mellow: mau langit biru (lagi)

Jika mataku memandang keluar jendela, aku ingin melihat langit biru tanpa awan, hijaunya bandung utara, birunya gunung tangkuban perahu, rangkaian gunung lain yang mengelilingi danau bandung. Aku juga ingin sesekali melihat pelangi. Aku juga rindu kabut turun gunung.

Jadi, mauku yang mana??

Aku baru bisa melihat langit biru yang berawan. Atau gunung tangkuban perahu tapi langit tak sebiru biasanya. Kemaren, aku lihat efek Halo, ada pelangi mengintari matahari. Hmm.. waktu hujan minggu lalu, aku tak bisa melihat apa-apa.

Comments

Anonymous said…
saya do'akan tik..
smoga cepat sembuh...
semoga saraf2 jiwa menjadi jauh lebih peka dari sebelum-sebelumnya...
semoga kita masih bisa merasakan kebahagiaan atas manisnya iman dan cinta 4JJl...
semoga kita masih bisa bersedih dan bertaubat atas segala dosa2 kita...
semoga setiap detik yang terlalui menjadikan kita orang yang selalu bertambah pandai mensyukuri nikmat...
semoga setiap hembusan nafas adalah cerminan dari keikhlasan atas ketentuan-Nya...
semoga semua peristiwa yang membuat hati merasa terbebani akan membuat akhlak kita lebih indah laksana kupu2 yang terbebas dari himpitan kepompong...
swestika said…
@ anonymous: makasih commentnya yang berharga sekali.. ini sapa ya??

@gue: secara, gw langsung pingsan:p
Anonymous said…
yang nungguin kabar, jadina jam sabaraha poe sabtu di perpust teh kumpulna?
Anonymous said…
btw, linkna ku abdi di add-nya...

Popular Posts