Semangat

Saya ada di tengah perjalanan. Saya sudah merumuskan, memulai dan menjalani rencana-rencana yang disusun awal tahun ini. Laksana sedang mengerjakan tugas akhir, saya sedang menimbang mau wisuda bulan Juli atau Oktober ya. Terpikir seperti 5 tahun lalu (Yey, sudah 5 taun lalu ya, oh waktu) menunggu tikus-tikus diabetes tapi banyak yang mati karena kadar glukosa darahnya ketinggian hingga di atas 400 mg/dl sampai terpikir seminar untuk wisuda Oktober saja.

Hiks, saya sedang jenuh saja saya tau. Saya mengalami disorientasi.

Haruskah saya menunda kembali rencana untuk mencoba peruntungan saya?? Saya merasa masih belum siap. Tapi kalau saya tunda sekarang, ah saya akan terbiasa menyerah.

Comments

umi rina said…
You're not Swestika Swandari if you give up so easily....:)

Semangat dan berdo'a itu wajib, adapun hasilnya adalah kehendakNya...

Semangat! Semangat!! Semangat!!!
ud said…
luruskan niat...
istikharah bu...
mudah2an diberikan yang terbaik :)
swestika said…
Minta sama Allah (aka doa dan istikharah) ya.. Jazakumullahu khaira.
mia si aplen said…
udah, gak sabar mo jait kebaya neeehhhh!!! hahaha
swestika said…
Hari Kartini udah lewat bu. *kok jadi kebaya siy?
kalo posting misterius mulu...
yah, eniwey, selamat berbingung ria =P

Popular Posts