Rekam Jejak

Alhamdulillahirabbil 'alamiiin..
It(2009) 's such a thankful year! One of my best years! I feel blessed :)

Suatu hari di awal tahun lalu saya membuat resolusi awan-awan mimpi. Mimpi-mimpi saya di tahun 2009 saya tempel di dinding kamar. Bukan karena CD the Secret yang lagi booming, lebih karena saat doa menjelang tidur atau tengah malam tidak lupa harapan-harapan saya itu. Dan Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa-doa saya atau menunjukkan jalan menuju mimpi saya itu.

*Meet My Soulmate
Ahaay! Sampai suatu hari di akhir bulan Juni, tak pernah terbayang bahwa saya akan bertemu dengannya -husband to be- pada tahun ini. Hari itu dia bertanya apakah saya mau menjadi istrinya di saat kami berdua belum pernah bertemu secara fisik. Saya dan dia memang berkenalan di ruang maya dan terpisah jarak ribuan kilometer. Shalat istikhoroh dan ridho kedua orang tua kami berdua menjadi dasar keyakinan untuk meneruskan prosesnya menuju pernikahan.

Saya menjawab permintaan (unofficially) untuk menjadi istrinya dengan puisi ini.

Bismillah, tahun 2010 ini saya dan dia akan menikah.
Semoga pernikahan kami selalu dilimpahi barokah dari Allah.

* Pekerjaan Baru
Saat kehidupan pernikahan terbayang, saya segera menyiapkan diri untuk pindah ke tempat baru. Saat itu sebenarnya saya sedang menyiapkan diri untuk pekerjaan baru sebagai Community Pharmacist. Saya udah tiga tahun terakhir berkutat dengan hal itu. Kerja juga jodoh toh, ternyata nampak saya belum jodoh di bidang itu. I still dream that Someday i'm gonna have my own pharmacy.
Kalau kata teman-teman karena niat saya lurus untuk menikah dan ikut suami, saya dapet deh kerjaan baru di tempat baru. Kali ini bukan di pabrik farmasi, apotek, atau distributor, tapi jadi bagian dari departemen kesehatan. :)


*dBC Network
Teh Mia, many thanks for u sis! Awal taun lalu itu saya pengen punya duit lebih gede dan belajar internet marketing, Teh Mialah yang ngedorong-dorong saya buat join dbc Network dengan iming-iming awal diskon. Huhuhu.. mata membesar, otak langsung ngitung deh klo soal diskon. Secara, saya pake oriflame juga tuh.
Perkembangan bisnis yang saya jalani dengan sambil ini (sambil kerja, sambil Sebagai gambaran WOWnya bisnis ini, Feb 09 bonus (di luar jualan) dapet di bawah 100 rb sampei Des 09 bonus sampei di atas 2 juta.
Di luar bonus, saya dapet jaringan yang luar biasa dari Aceh sampai Makassar dengan pelajaran yang luar biasa juga. Saya merasakan juga kok ditolak orang, nerangin panjang-panjang tapi that's it ga ada kelanjutan, email/sms/telp/msg fb dicuekin orang. Tapi, mimpi punya penghasilan tambahan yang taunya gede itu membuat bertahan.


*Serambi Sehat
Serambi Sehat lahir tanggal 8 Juni 2009. Masih hiatus beberapa bulan ini. Tapi, smua harus dimulai.

*Soal Sakit Saya
Saya diberi cobaan sebuah penyakit sejak akhir tahun 2008.
Sakit saya itu akhirnya menuntun saya untuk mempunyai keluarga baru dan kebiasaan baru.
Saya juga bertemu dengan seorang Ibu yang ikhlas dan tulus membantu saya berikhtiar mengobati penyakit saya. Itu adalah anugerah yang manis di balik cobaan yang diberikan kepada saya.

Semoga Allah memberi kesembuhan dan kesehatan yang barokah untuk saya.


Waah.. ini postingan agak telat. Harusnya udah posting resolusi.
Resolusi dipegang sendiri dulu deh.

Comments

ud said…
alhamdulillah...
ikut bahagia sist.. :)

Popular Posts