Long Weekend

Weekend ini sebenernya ga punya special plan. Cuma pengen kaya biasa aja, bikin kue dan foto-foto. Secara, Power Shot A540 tuh belum bener-bener dipake ama akuw (baca: belum dipake moto-moto aku).
Pengen buat brownies kukus, sekarang nyobain resepnya bunda tyas (resep brownies kukus yang terkenal di milis DB itu). Sabtu malem kuprek-kuprek jadilah ini (hiasannya WCC)...

Malem itu sengaja gak nonton American Idol karena pagi-pagi mo hunting foto (baca: difoto) sambil olahraga sekeluarga. Gak jauh-jauh ko, sekitaran cikadut atas.
Sang Fotografer dateng ke rumah jam enam pagi, nyubuh dari Cisitu. Akhirnya perjalanan dimulai jam tujuh pagi, berenam (Ibu, bapak, rama, aku, fotografer, Apa ). Wah, pagi yang penuh kabut. Padahal rencananya pengen memperlihatkan pemandangan dari atas gunung pada sang fotografer.

Kabut dan kabut
























Setengah perjalanan, matahari mulai muncul


Tiba-tiba, aku dan keluarga ada di Hongkong

Perjalanan pulang


Balik ke rumah jam sembilan. Sempet disodaqohin sambel oncom, beli kering tempe dan peyek, goreng tahu.. mmm.. nikmat kalau laper mah.

Berhubung cape dan ada sodara, jadi lupa deh niat untuk membagi brownies ke temen-temen farmasi yang lagi tanding futsal (lutfi, maaf ya belum rizki, tika mah dah ada niat, tapi belum ada jalan :P)

Begitulah, Alhamdulillah nice day.. refreshing mu
rah, meriah dan sehat.

( Maaf kepada sang fotografer
, berhubung Anda gak punya blog, tika publish aja ya... :D)

Comments

Popular Posts