Memberi Makan Kanguru di Morisset



Australia identik dengan Kanguru. Ini #throwback saat kami masih tinggal di sana. Kami sempat sengaja datang ke tempat kanguru liar untuk tahu bagaimana bentuk dan rupanya di daerah Morisset, NSW. Di video ini, kami mencoba memberi makan kanguru yang masih anak-anak. Kalau yang besar, hmm, gak berani lah karena mereka kasar (kan liar) dan bisa nendang. Apalagi, kanguru alpha malenya gede banget dan galak.
Ini rekaman sebenarnya awalnya untuk keluarga kami di Indo saat itu. Sekarang kami putuskan buat share pengalaman kami 2 tahun lalu saat kami lagi mengenang memory masa lalu sambil lihat-lihat album foto (which is hampir setiap waktu hehe).

NB:
Perjalanan ke Morisset sendiri sangat mudah dilakukan. Saat itu kami memakai train dari Central Station, ambil jalur Central Coast tujuan Newcastle. Perjalanan ke Morisset mengambil waktu sekitar 1 jam 50 menit, mungkin ada yang lebih cepat pada hari kerja. Keluar dari Morisset Station ada billboard tempat kita menghubungi private bus yang akan membawa ke Morisset Park. Private bus itu pula yang akan membawa kita pulang kembali. 

Comments

Popular Posts