Nguping tika

Di sebuah distro kaos CW jalan DU

Percakapan antara pegawai Distro dan saya yang sedang mencari kaos yang casual selain produknya Mahanagari, syaratnya panjang di bawah pantat dan gak sempit-sempit.

+ Mas, ini ukuran M ada yang baru gak, bukan pajangan?
- Gak ada mbak, cuma ada S ama L (Menyodorkan ukuran S)
+ Umm, gak deh, kecil banget ukuran S (ya iyalah small)
- Mbak, sendiri aja?
+ (sambil nengok kiri-kanan-depan-belakang) IYa tuh sendiri
- Mbak, kuliah dimana?
+ Umm, dimana ya? (Gak mau mengganggu imej masih muda, ragu mo bilang udah kerja)
- Pasti di Unisba atau Uninus
+ *%^%*$^%&$%^

(Anak itb gak boleh ya gak suka kaos ketat? :( )


Di Indomaret Cikadut

Percakapan antara pegawai Indomaret dan saya yang udah beberapa minggu ini bertransaksi di bawah jam 6 pagi. PErcakapan dipersingkat.

- Mbak sekarang SMA atau kuliah?
+ Umm, ada deh mau tau aja (hihi, kesenengan)
- Saya masih 19 tahun loh
+ Oya? Ok deh, saya udah kerja kok
- Mbak, punya sodara kembar ga?
+ Gak tuh, kenapa emang?
- Saya lagi nyari pacar yang kembar
+ Oh, saya siy gak kembar, pengen punya anak kembar ya?
- Iya nih...
+ Oh, bagus deh, selamet nyari aja deh
- Mbak, saya skrg lagi cuti kuliah lho?
+ Oya? (speechless)
- Mbak skrg paling baru umur 23 taun kan?
+ bergegas pergi karena menghindari pertanyaan lain walopun sambil senyum2 disangka 3 taun lebih muda dari umur sebenarnya hihihi...

Comments

umi rina said…
+ Mbak rumahnya dimana?
- Mau tau aja dech
+ Mbak boleh ke rumahnya nggak?
- Umm....*sambil siap2 langkah seribu*
+ Siapa tau saya bisa bantu2 di rumah Mbak, butuh pembantu nggak???

label : jobless cari kerjaan.
Mas Hery said…
Belanja dibawah jam 6? Pagi?
swestika said…
@ umi rina: wkwkwkwk...

@ edittag: kebetulan hari minggu tuh ada acara ke jkt lah, hiking lah, aku pergi pagi2, si indomaret tuh buka 24 jam.. nah kebetulan pegawainya sama...
mbak kami dari salah satu peserta workshop di bandung, kami ada sedikit kesulitan! sudikah mbak datang ke karawang bagi-bagi ilmunya...?

Popular Posts