Serambi Sehat: Baru Lahir



Serambisehat.com

Alhamdulillah! Hari ini saya merasa senang bisa memulai sesuatu. Temans, ini sesuatu buat saya. Saya gak perduli deh dibilang lebay. Saat begini, hanya diri saya sendiri yang mampu mencicipi setiap sensasi perasaannya.

Serambi sehat sukses adalah salah satu target yang terpampang di dinding kamar saya. Dimulai dari orang-orang yang bosan dengan rutinitas kerjaan, kangen kesibukan dunia mahasiswa, orang yang rata-rata eksis di dunia maya, (sebagian) mantan Rhamnosa buletin kesehatan HMF ITB, dan akhirnya tahun 2007 lalu muncul ide dan konsep tentang Serambi Sehat. Dimulai dari chatting saya dan Listya yang biasanya isinya tukeran gosip angkatan, malah mencetuskan ide bikin Rhamnosa versi online. Dimulai dari pertemuan di kafe Excelso, Ngopi Doeloe, Kafe Kebon sampai pelesir Jakarta-Bandung atau Bandung-Jakarta, dan tentu aja meeting online di depan kompie atau hp masing-masing.


Ya, ini baru awal.
Setahun, lebih dari setahun kami mengalami pasang surut semangat. Ada belasan orang 'sok sibuk' di sini, belasan orang multi angkatan (dan manggil aku teteh), belasan orang yang baru saling mengenal, belasan orang hebat yang rata-rata bersifat koleris (Hitung deh mantan pemimpin umum Rhamnosa di Serambi Sehat, ada 4 kan?). Tapi semua bisa sinergis.

Kembali, ini awal.
Ke depannya, setiap minggu kami berkomitmen ada update berita baru. Ke depannya, teman-teman redaksi, komersil, dan web designer juga berusaha melakukan improving. Saya pribadi harus terus nulis, terus mengedit, terus membaca, dan terus diskusi. Tidak berhenti sampai di sini.

Sekarang, saya pengen bilang makasih

Makasih untuk setahun yang penuh intrik, setahun yang luar biasa, haha...

Makasih Listya, Devan, Anna, Karmen, Rama, Doti, Defa, Riris, Tendy, Dadan, Dieta, Ipin, Andrie, Hanum, Munna, Resty.

Spesial buat Tim Redaksi yang udah dipaksa-paksa dan diteror lewat sms oleh saya. Jangan bosen ama tampang deadline artikel saya, gak usah bosen diminta ini-itu, dan jangan sungkan buat memberi masukan buat saya.

Makasih buat Rama, Editor yang tahan digempur artikel padahal sambil ngerjain TA. "Ram, walopun gak jadi lulus Juli insya Allah lulus oktober ya!" Didoain pisan ayeuna mah lancar TA teh, lancar selancar-lancarna. Riris siap membantu mengedit mulai bulan ini mah.

Buat Doti yang tulisan khasnya begitu mewarnai tulisan Serambi Sehat. Doti yang banyak ide kreatif. Doti yang saya percaya bisa memenuhi semua target kita. Semangat ya Ot!

Defa yang begitu berkomitmen, Defa sepanjang tahun stabil semangatnya padahal lagi ngerjain tesis, kerjaan kantor bejibun, sesepedahan lanjut terus, nyiapin nikah (wuits gosip). Ayo kumpulin artikel lagi!

All, Semoga kita bisa istiqamah, persistent, commit dan sukses.

Temen-temen yang lain jadi pengunjung tetap ya. Serambisehat.com jadi bagian kehidupan temen-temen. Ini dipersembahkan untuk sesama manusia di Bumi Indonesia!

Salam,
Teeka

nb: cukup lebay?

Comments

Stefanus Nofa said…
Dear Teeka dan tim Serambi Sehat,

Selamat atas launching Serambi sehat nya. Bravo dan Salut !

Sebuah langkah nyata dalam membangun eksistensi peran profesi dalam masyarakat, khususnya di dunia online.

Tetap semangat dan terus berjuang !

Sahabat Sehat
http://www.sahabatsehat.co.cc
swestika said…
Makasih Pak Nofa..
Semoga sahabat sehat, apoteker-online, dan semua grup yang bapak manage juga maju dan berkembang
Demi profesi dan masyarakat.. :)
Salam kenal, Serambisehat adalah salah satu situs informasi kesehatan yang enak dilihat. Keep the good work

Popular Posts